Cara berlangganan murah spotify

7:50 AM
Cara berlangganan murah spotify
Di Posting Oleh : wandi
Kategori : Informasi Teknologi tips and trik

Cara berlangganan murah spotify

Siapa sih yang tidak suka dengan musik ? hampir kebanyakan orang suka dengan yang namanya musik baik itu musik pop, rock, dangdut, dll. Pastinya yang suka musik tau apa itu spotify, walaupun sudah tau kita akan membahas lebih mendalam mengenai spotify.

Apa itu spotify ???

Spotify adalah layanan steaming musik , tidak hanya musik spotify juga mengediakan layangan podsact dan video komersial Swedia yang telah menyediakan hak digital manajemen yang dilindungi. Spotify memiliki dua jenis layanan yaitu layanan free atau gratis dengan kecepatan (160kbit/s ) sementara layanan premium memiliki kecepatan hingga ( 320kbit/s ) .

Spotify didirikan pada 1 april 2006 yang didirikan oleh Daniel ek dan Martin lorentzon di Swedia . Asal nama spotify berawal salah dengar dari nama berteriak oleh Martin lorentzon. Setelah itu mereka berfikir keluar etimologi dari portmanteau dari "spot" dan "identify".

Kelebihan menggunakan spotify premium

Aplikasi spotify memiliki 2 level layanan yaitu layanan spotify gratis dan spotify premium. terus apa bedanya spotify gratis dengan spotify premium ini ??? tentu spotify premium memiliki beberapa kelebihan dibandingan spotify gratis, berikut ini kelebihan spotify premium.

  1. Tidak ada iklan, pasti kalo kalian memutar musik di spotify dengan gratis tiba - tiba lagi asik dengan musik malah ada iklan. Pasti tidak enak bangetkan, tenang dengan adanya spotify prenium ini kalian tidak akan mendengarkan iklan sama sekali
  2. Memutar lagu apa saja, memutar lagu tinggal mengetik apa yang ingin di dengar dan tekan play
  3. Bisa memutar offline, dengan kalian mengunakan spotify premium kalian bisa save atau download lagu favorite kalian sehingga bisa memutar spotify dengan keadaan offline. Berguna ketika kalian sedang memiliki koneksi internet yang lemot, lemat kuota atau malah tidak ada kuota
  4. Kualitas suara lebih baik, dengan memutar spotify premium memiliki suara yang lebih baik ketimbang spotify free.
  5. Lewati tanpa batas, kalo kalian menggunakan spotify free kalian tidak bisa beralih ke lagu berikutnya harus menunggu beres, tetapi dengan menggunakan spotify premium ini kalian bisa melakukan next lagu berikutnnya tanpa batas.

Cara berlangganan spotify premium murah

Dengan kelebihan dan fitur - fitur yang di berikan spotify premium ini kita semakin asik mendengarkan lagu. Terus bagaimana cara kita bisa menikmati atau berlanggana spotify premium ?? untuk berlangganan spotify premium dengan harga Rp. 50.000 dengan durasi waktu 1 tahun kalian bisa menghubungi kami lewat WA : 08821091501 ( Klik untuk berlangganan ) . 

Oke sekian semoga postingan ini bermanfaat dan sampai jumpa.

Mau liat atau download source code aplikasi premium bisa disini.
Previous
Next Post »
0 Komentar