Mengenal intel XDK

5:44 PM
Mengenal intel XDK
Di Posting Oleh : wandi
Kategori : Android

Selamat datang kawan kawan di blog saya yang sederhana ini . Sebelumya saya mau tanya bagaimana kabarnya kawan ? mudah mudahan sehat , amin . Sekarang saya akan memberikan informasi ke kawan kawan bahwa sekarang dengan HTML5 kawan kawan bisa membuat aplikasi android , dengan aplikasi satu ini yaitu intel XDK .

Intel XDK 



Intel xdk adalah development kit yang di buat oleh intel untuk membuat aplikasi native untuk pengekat mobile dengan mengunakan teknologi web seperti HTML , CSS , Javascript . Bro aplikasi native itu apa ? aplikasi native adalah aplikasi yang dibangun dengan bahasa pemprograman yang spesifik untuk platform tertentu , seperti android . 

Intel XDK bisa di pake di windows , linux , dan OSX . Intel tidak hanya mengediakan online compiling , tetapi juga segala kebutuhan seperti , koding , testing , debugging , dan publishing ke online mobile store seperti App Store dan Play Store . 
Intel XDK memiliki kelebihan kemudahan untuk menginstal aplikasi , kalian cukup next , next , tunggu , dan finnish jalankan aplikasinya . Nah kekuranganya adalah ketika menjalankan aplikasi kawan kawan harus terkoneksi internet dan kawan kawan harus login akun intelnya .

Pasti ukurannya besar  ? malah ukurannya kalo menurut saya kecil hanya 293 mb dan tidak sampai 1 gb . 

Gimana intel XDK bagus bukan ? kita hanya perlu menguasai front-end development saja kita pun juga bisa membuat aplikasi android . Tertarik untuk mempelajarinya, Download disini


Oke mungkin itu dia infomasi dari saya semoga bermanfaat. Terimakasih telah bekenan membaca artikel ini, Sampai jumpa di artikel yang lainnya yang lebih menarik dan juga lebih bermanfaat. 

Mau liat atau download source code aplikasi premium bisa disini.
Previous
Next Post »
0 Komentar