Tips Sebelum Membeli Hp Xiaomi yang Berkualitas Yang Perlu Anda Ketahui

5:17 AM
Tips Sebelum Membeli Hp Xiaomi yang Berkualitas Yang Perlu Anda Ketahui
Di Posting Oleh : wandi
Kategori : gadget Informasi Teknologi

Tips Sebelum Membeli Hp Xiaomi yang Berkualitas Yang Perlu Anda Ketahui - Buat anda yang berniat ingin membeli sebuah smartphone baru untuk menggantikan smartphone anda yang, tentu anda perlu membuat list yang akan anda jadikan sebagai referensi sebelum membeli smartphone. Berikut ini hal-hal apa anda butuhkan sebelum membeli sebuah perangkat smartphone.

Saat ini smartphone Xiaomi merupakan smartphone yang cukup populer yang sanggup bersaing dengan produsen smartphone raksasa yang sudah duluan tenar seperti Samsung, Iphone, Sony, dan Oppo.
Khusus untuk pembaca Xiaomi Indonesia tidak ada salahnya jika anda ketahui dulu tips sebelum membeli smartphone Xiaomi.Berikut ini Tips Sebelum Membeli Hp Xiaomi yang Berkualitas Yang Perlu Anda Ketahui.

Baca juga Cara membuat blog di HP

1. Pilih Spesifikasi Smartphone Xiaomi

Langkah Pertama, ini anda harus memastikan kamu tidak salah memilih smartphone dengan brand Xiaomi. Seperti yang diketahui, Xiaomi mempunyai banyak jenis dan seri smartphone.

2. Cek Garansi Resmi

Langkah Kedua, sebelum anda membeli smartphone Xiaomi pilihan anda, sebaiknya anda cek dulu garansi dari smartophone tersebut, biasanya di indonesia didistribusikan oleh TAM. Dan tidak sedikit pula ada banyak distributor lain yang mendistribusikan produk Xiaomi di Indonesia.

3. Jenis ROM

Langkah Ketiga, smartphone Xiaomi saat ini mengusung ROM MIUI, Jenis ROM ini merupakan hasil modifikasi sedemikian rupa oleh produsen Xiaomi yang mempunyai banyak fitur, termasuk tampilan yang menarik.

Untuk smartphone Xiaomi itu sendiri sudah mengusung 4 jenis ROM, yaitu ROM Global Stable, China Stable, Global Developer, dan China Developer.
NOTE : Smartphone Xiaomi memang hanya ada 4 ROM seperti yang dijelaskan di atas, tetapi distributor Xiaomi lainnya banyak melakukan modifikasi kepada ROM-ROM tersebut, salah satunya dengan memasukan bloatware, iklan, dan lain-lain.
Baca juga Rekomendasi laptop gaming terbaik 
Demikianlah artikel yang menjelaskan Tips Sebelum Membeli Hp Xiaomi yang Berkualitas, semoga artikel diatas berguna dan bermanfaat untuk dijadikan referensi sebelum anda membeli Produk smartphone, Khususnya smartphone Xiaomi. Terima kasih.

Jika ada pertanyaan maupun kritikan silahkan tulis di komentar, like dan share kalian sangat kami tunggu caranya tingal klik tombol share yang sudah kami sediakan di bawah ini. berikan informasi yang bermanfaat kepada semua orang.

Mau liat atau download source code aplikasi premium bisa disini.
Previous
Next Post »
0 Komentar