Tips Beli HP Gaming Agar Nyaman dipakai Seharian

8:38 AM
Tips Beli HP Gaming Agar Nyaman dipakai Seharian
Di Posting Oleh : wandi
Kategori : Android Informasi Teknologi

Tips Beli HP Gaming Agar Nyaman dipakai Seharian


Tips beli hp gaming agar nyaman dipakai seharian - Seiring dengan hebatnya teknologi, perubahan handphone juga semakin melesat. Bagaimana tidak ? Sekarang ini banyak handphone yang mengeluarkan feature untuk aktivitas multimedia seperti mendengarkan lagu, melihat video, melihat film bahkan juga sampai bermain game. 

Dan hal ini pasti berbeda jika kamu ingin memiliki handphone tetapi khanya dikhsusukan untuk bermain game bukan untuk mendengarkan lagu, melihat video, melihat film dan kegiatan lain yang tidak ada hubungannya dengan game. 

Jika kamu akan beli handphone baru tentu saja akan memerhatikan spesifikasinya dengan detil bukan ? Karena, dengan memerhatikan beberapa faktor itu akan membuat kamu dapat membeli handphone untuk gaming dengan tepat dan tidak mengalami masalah waktu memainkan game berat dengan handphone baru kamu.

Pada dasarnya, handphone gaming mempunyai peranan yang sama juga dengan handphone biasanya. Namun, handphone gaming rupanya didesain tidak sama dengan handphone biasa spesial didesain dengan spesifikasi yang jauh lebih maksimal dibandingkan handphone biasa untuk memberikan dukungan kegiatan gaming kamu. 

Baca juga review vivo z1 pro


Dengan adanya banyak merek handphone gaming yang dipasarkan di pasar pasti membuat kamu bingung untuk memutuskannya bukan ? Tenang saja, karena kamu dapat memperoleh handphone gaming yang nyaman dipakai sepanjang hari dengan memerhatikan beberapa tips yang akan dibahas di artikel kesempatan ini. Yok baca bersama-sama!  

Tips Beli HP Gaming Agar Nyaman dipakai Seharian

1. Prosesor dengan Perform Tinggi

Hal pertama yang wajib kamu perhatikan adalah prosesor dengan performa tinggi. Perform handphone adalah poin utama yang perlu kamu lihat sebelum memutuskan handphone gaming. Ya, kamu harus mengarahan konsentrasi ke CPU serta GPU handphone itu sendiri.

2. Memiliki ukuran monitor yang lebih besar

Tips kedua untuk membeli handphone gaming supaya nyaman saat digunakan sepanjang hari ialah memilih monitor handphone yang memiliki ukuran besar. Bisa dikatakan untuk handphone gaming, hal yang ini termasuk satu diantara syarat utamanya supaya bisa memainkan game dengan nyaman. 

Bukankah bermain game akan berasa tidak nyaman apabila monitor handphone kamu kecil ? Nah, jadi hal yang penting kamu lihat yakni monitor handphone untuk gaming minimum mempunyai ukuran 5.5 inch atau bisa lebih dengan rasio full screen 18:9.

3. Memori RAM dan ROM

Memeriksa memory RAM serta ROM handphone adalah tips supaya mendapatkan handphone gaming yang nyaman digunakan sepanjang hari. Kenapa ini perlu lakukan ? Karena, RAM serta ROM handphone mempunyai peranan yakni bisa menentukan kecepatan transfer data di handphone kamu. 

Bila penyimpanan internalnya besar, pasti memberikan keuntungan dan mempermudah kamu ketika bermain game yang mempunyai grafis tinggi. Bila kamu memang punya niat beli handphone khusus untuk gaming, pilihan terbaik yakni RAM 2GB dengan megahertz tinggi.

Baca juga browser terbaik android tanpa iklan 2020


4. Desain yang Tepat

Bukankah ketika menentukan handphone gaming, hal penting juga yang kamu inginkan ialah design handphone yang terlihat bagus ? Ya, hal tersebut tentunya perlu kamu lihat waktu akan beli handphone gaming. Biasanya, handphone khusus gaming dibuat dengan mode yang kuat, kompak serta sangar, yang mana pasti berbeda dengan handphone biasa.

5. Memiliki Pengontrol Panas yang Baik

Tips selanjutnya untuk memilih handphone gaming agar nyaman dipakai sepanjang hari ialah cari handphone dengan pengatur panas yang bagus. Ya, sama seperti yang kamu ketahui bahwa di piranti hp seperti CPU ialah sisi yang tercepat panas. 

Dan langkah paling efektif untuk menanganinya ialah memutuskan handphone gaming yang sudah dilengkapi dengan skema pendingin didalamnya, seperti Black Shark.Dengan demikian kamu dapat bermain game apa saja tiada perlu cemas handphone kamu cepat panas.

Itulah beberapa tips penting saat menentukan handphone untuk gaming supaya nyaman dipakai sepanjang hari. Sebetulnya, ada banyak tips lainnya yang perlu kamu lihat untuk mendapatkan handphone gaming terbaik. Tetapi, beberapa tips di atas bisa mewakili kamu untuk membeli handphone gaming terhebat yang nyaman dipakai sepanjang hari. Mudah-mudahan berguna.



Mau liat atau download source code aplikasi premium bisa disini.
Previous
Next Post »
0 Komentar