Manfaat Airplane Mode Pada Sistem Android

9:28 PM
Manfaat Airplane Mode Pada Sistem Android
Di Posting Oleh : wandi
Kategori : c++ gadget jaringan Teknologi tips and trik


Sekarang sedang jaman jamannya HP android bahkan mungkin ada yang mengakses artikel ini dengan menggunakan media android. Sistem android ini memiliki berbagai fitur fitur yang tentunya bermanfaat dan kali ini jutsucoding akan membagas mengenai Manfaat Airplane Mode Pada Sistem Android . Yuk simak bersama sama .

1. Menghemat Baterai Dan mempercepat isi ulang

Dengan menggunakan fitur Airplane mode ini Insya Allah bisa menghemat baterai, karena dengan kalian mengaktifkan airplane mode di sistem andriod mu maka proses background di di sistem android akan berhenti.

Selain itu juga Airtplane mode juga bisa mempercepat isi ulang baterai Insya Allah. Ketika kalian sedang buru buru ingin menggunakan androidmu karena ada sesuatu yang sangat penting tetapi baterai habis, bisa di coba isi ulang baterai dan juga aktifkan airplane mode. Dengan mengakrifkan airplane mode ini semua koneksi seluler, wi-fi, bluetooth, GPS, dan lokasi akan dimatikan, sehingga baterai tidak terlalu banyak tersedot saat isi ulang baterai .

2. Menghindari Gangguan

Ketika sedang berkendara atau sedang melakukan hal hal yang penting, tentu perlu konsentrasi. Dengan mengaktifkan air plane mode ini Insya Allah tidak akan ada notifikasi baik itu sms masuk, panggilan telepon, atau notifikasi lain, keculai notifikasi alarm jika di aktifkan .

3. Memperkuat Sinyal

Jika kalian sedang brosing ini mungkin ada yang terasa lemot atau brosingan kurang cepat, bisa di coba juga menggunakan air plane mode untuk sementra di aktifkan dan nyalakan lagi beberapa saat Insya Allah brosingan akan lancar kecuali kalian batas pemakaian atau habis kuota. Dengan mengaktifkan air plane mode ini akan memutuskan semua jaringan yang terhubung ke sistem android .Saat airplane mode dinonaktifkan maka akan secara otomatis smartphone akan mencar jaringan baru. Silahkan di coba.

4. Mempercepat Android

Salah satu penyebab android lambar adalah dengan banyaknya lalu lintas dara keluar masuk di sistem android kita. Saat airplane mode di aktifkan semua lalu lintas data akan dimatikan sehingga membuat sistem android menjadi cepat kembali Insya Allah.

Itulah beberapa poin poin manfaat airpale mode pada sistem android. Semoga bisa dimanfaatkan dengan bernar.

Mau liat atau download source code aplikasi premium bisa disini.
Previous
Next Post »
0 Komentar