Cara Merubah Aplikasi Default Pada Semua Smartphone Xiaomi

8:55 AM
Cara Merubah Aplikasi Default Pada Semua Smartphone Xiaomi
Di Posting Oleh : wandi
Kategori : gadget

Cara Merubah Aplikasi Default Pada Semua Smartphone Xiaomi - Aplikasi default merupakan aplikasi yang diatur oleh standar pabrik, aplikasi yang otomatis disesuaikan denga program yang kita atur pada pengaturan system masing-masing.

Ada beberapa aplikasi default yang terpasang di smartphone android, khususnya pada smartohone xiaomi yang anda gunakan.

Berikut ini salah satu contoh adalah aplikasi default browser pada smartphone xiaomi, mungkin anda pernah terpikir untuk mengganti browser tetap untuk membuka tautan link yang akan anda akses melalui browser.

Pada setiap smartphone xiaomi yang baru anda beli pasti sudah terpasang browser bawaan pabrik, sehingga yang menjadi default browser yang biasa disebut browser bawaan smartphone xiaomi.

Baca juga 2 cara mengatasi error pasang kode

Selain itu ada juga contoh lainnya misalnya louncher, atau tampilan tema dasar smartphone xiaomi yang bisa anda ganti dengan louncher pihak ketiga yang bisa anda download di playstore secara gratis.

Yang menjadi pertanyaan, bagaimana cara merubah aplikasi default pada semua smartphone xiaomi?

Caranya sangat gampang, disini anda hanya beberapa langkah saja anda sudah bisa mengganti aplikasi bawaan / default pada smartphone xiaomi anda.

Berikut cara merubah aplikasi default pada semua smartphone xiaomi
  • Buka pengaturan.
  • Installed Apps.
  • Klik titik 3 dipojok kanan atas
  • Disini letak pengaturan aplikasi bawaan / default yang bisa anda rubah sesuai dengan aplikasi yang anda inginkan.
  • Silahkan anda kostum sendiri aplikasi bawaan default sesuai dengan yang anda inginkan.
Demikianlah tutorial tentang cara merubah aplikasi default pada semua smartphone xiaomi, semoga artikel diatas bermanfaat dan berguna untuk pembaca yang ingin mengetahui tentang pengaturan pada smartphone xiaomi. Terimakasih.

Jika ada pertanyaan maupun kritikan silahkan tulis di komentar, like dan share kalian sangat kami tunggu caranya tingal klik tombol share yang sudah kami sediakan di bawah ini. berikan informasi yang bermanfaat kepada semua orang.

Mau liat atau download source code aplikasi premium bisa disini.
Previous
Next Post »
0 Komentar