Cara Menampilkan Watermark Shot on Mi Di Kamera Xiaomi Dengan Mudah

8:54 PM
Cara Menampilkan Watermark Shot on Mi Di Kamera Xiaomi Dengan Mudah
Di Posting Oleh : wandi
Kategori : gadget

Cara Menampilkan Watermark Shot on Mi Di Kamera Xiaomi Dengan Mudah - Saat ini berfoto dengan memperlihatkan smartphone yang dimiliki mungkin sudah biasa, saat ini sedang ramai sekali pengguna smartohone yang menginginkan hasil jepretan kameranya terdapat tulisan / Watermark "Shot on" merek smartphone masing-masing.

Untuk smartphone pengeluaran terbaru biasanya sudah mendukung fitur tersebut di dalamnya smartphonenya, disini untuk smartphone terbitan lama kebanyakan tidak terdapat fitur untuk menampilkan Watermark di hasil jepretan kamera.

Watermark merupakan proses penanaman data tertentu ke dalam data lainnya. Biasanya, watermarking digunakan untuk menunjukkan hak cipta dan keorisinilan suatu obyek seperti foto untuk melindungi obyek agar tidak dicomot atau diambil tanpa menyertakan sumber dari obyek tersebut.

Fitur watermark ini biasa digunakan oleh salah satunya di bidang fotografi. Agar hasil fotonya tersebut tidak diklaim oleh orang lain, jadi seorang fotografer biasanya akan melabeli gambarnya dengan watermark tertentu.

Baca juga Cara berlangganan murah spotify

Disini jika anda ingin agar hasil jepretan kamera smartphone anda terdapat Watermark atau tulisan merek hp, anda tidak perlu kecewa hanya karena smartphone anda tidak terdapat fitur tersebut. karena sekarang sudah ada aplikasi Android yang bisa membantu untuk menampilkan Watermark di hasil foto.

Cara Menampilkan Watermark Shot on Mi Di Kamera Xiaomi Dengan Mudah

Untuk membuat watermark Xiaomi, anda hanya perlu mendownload aplikasi pihak ketiga di Google Play Store. Aplikasi tersebut adalah Shot on MI. Berikut caranya
  • Langkah pertama Instal aplikasi Shot On yang bisa anda Download di Google Play Store
  • Buka aplikasi Shot On yang telah anda Download | Bisa Download Disini
  • Pilih Stamp Setting, untuk mengatur watermark yang anda inginkan
  • Pilih Gambar atau foto yang ingin anda kasih watermark atau bisa langsung anda menggunakan Kamera dengan memotret objek yang anda ingin beri watermark
  • Setelah selesai anda bisa melihat hasilnya di Gallery Smartphone anda.
NOTE : Buat anda yang mengeluh banyaknya iklan muncul di aplikasi tersebut, disarankan anda mematikan data seluler / paket data anda saat menjalan aplikasi tersebut.
Baca juga Cara hemat kuota ketika nonton netflix

Demikianlah tutorial Cara Menampilkan Watermark Shot on Mi Di Kamera Xiaomi Dengan Mudah, semoga tutorial diatas dapat membantu anda dalam memberi watermark atau label foto. Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan tulis dikolom komentar dibawah ini. Terimakasih

Jika ada pertanyaan maupun kritikan silahkan tulis di komentar, like dan share kalian sangat kami tunggu caranya tingal klik tombol share yang sudah kami sediakan di bawah ini. berikan informasi yang bermanfaat kepada semua orang.

Mau liat atau download source code aplikasi premium bisa disini.
Previous
Next Post »
0 Komentar