Cara Mudah Menggunakan Headset Bluetooth Mi di Smartphone

3:56 AM
Cara Mudah Menggunakan Headset Bluetooth Mi di Smartphone
Di Posting Oleh : wandi
Kategori : gadget Informasi Teknologi

Cara Mudah Menggunakan Headset Bluetooth Mi di Smartphone - Headset Bluetooth merupakan Headset tanpa kabel tentunya Headset tersebut memiliki kelebihan tersendiri dibanding Headset yang menggunakan kabel, karena headset tersebut menggunakan koneksi jaringan Bluetooth, headset jenis ini tidak perlu ribet dengan kabel yang berbelit-belit.
Pada dasarnya penggunaan semua earphone bluetooth cara menyambungkannya sama saja, hanya yang membedakan adalah fitur dan tombol on/off pada earphone tersebut.

Berikut ini Cara Mudah Menggunakan Headset Bluetooth Mi di Smartphone
Anda hidupkan Headset Bluetooth dengan menekan tombol on/off sampai indikator pada Headset Bluetooth berkedip-kedip itu artinya sinyal Headset Bluetooth sudah aktif.

Kemudian cari sinyal Headset Bluetooth di smartphone anda dengan membuka menu bluetooth, biasanya akan muncul nama Headsetnya atau muncul tulisan china. Jika sinyal Headset Bluetooth tidak muncul, silakan anda scan terlebih dahulu.

Berikutnya jika sudah tersambung maka Headset Bluetooth anda akan mengeluarkan suara yang menandakan anda sudah tersambung, dan pada smartphone anda akan muncul menu informasi battery Headset Bluetooth.
NOTE : Tombol volume yang terletak pada Headset Bluetooth anda gunakan untuk mengatur volume, sementara untuk tombol on/off bisa anda gunakan sebagai pause music mengangkat panggilan.
Demikianlah panduan mengenai tutorial Cara Mudah Menggunakan Headset Bluetooth Mi di Smartphone, semoga artikel diatas berguna dan bermanfaa. Terima Kasih


Jika ada pertanyaan maupun kritikan silahkan tulis di komentar, like dan share kalian sangat kami tunggu caranya tingal klik tombol share yang sudah kami sediakan di bawah ini. berikan informasi yang bermanfaat kepada semua orang.

Mau liat atau download source code aplikasi premium bisa disini.
Previous
Next Post »
0 Komentar