Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 9 Terbaru

8:55 AM
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 9 Terbaru
Di Posting Oleh : wandi
Kategori : gadget Informasi Teknologi

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 9 Terbaru - Produsen Smartphone Xiaomi saat ini tengah mengeluarkan seri smartphone Xiaomi terbaru di kelas high end. Yaitu Smartphone Xiaomi Mi 9 yang hadir dengan dukungan desain yang menjanjikan, serta harga yang murah dan rasional. Smartphone Xiaomi Mi 9 terbaru sangat menyedot perhatian berkat fitur-fitur yang diusungnya, ditambah lagi harganya yang murah, akan menjadi sebuah pertimbangan bagi para calon konsumen.

Harga Smartphone Xiaomi Mi 9 tersebut cukup terbilang murah dikelasnya, selain itu smartphone Xiaomi Mi 9 terbaru ini juga hadir dengan desain yang simpel dengan layar yang luas berdiagonal 6 inci. sentuhan gradasi warna yang memikat pada bagian body menambah kesan ekslusif dan modis, belum lagi, dengan harga yang terbilang murah, sementara itu Smartphone Xiaomi Mi 9 ini sudah dilengkapi dengan proteksi corning gorilla glass kelas 6 terbaru yang lebih kokoh menahan goresan.
Smartphone Xiaomi Mi 9 ini sudah memboyong sistem operasi Android Pie untuk memudahkan penggunanya berinteraksi dengan gadget nya, dan bukan itu saja, dengan harga yang murah, Smartphone Xiaomi Mi 9 terbaru hadir dengan kekuatan pada hardware dan komponen pembangunnya. 
 Spesifikasi Xiaomi Mi 9 Terbaru

Harga Xiaomi Mi 9
  • Xiaomi Mi 9 RAM 6GB ROM 64GB Rp 5.299.000
  • Xiaomi Mi 9 RAM 6GB ROM 128GB Rp 5.729.000
  • Xiaomi Mi 9 RAM 8GB ROM 128GB Rp 6.375.000
Demikianlah artikel tentang Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 9 Terbaru, semoga artikel diatas bermanfaat untuk dijadikan referensi untuk anda yang sedang mencari smartphone, khususnya smartphone xiaomi. Terimakasih.





Jika ada pertanyaan maupun kritikan silahkan tulis di komentar, like dan share kalian sangat kami tunggu caranya tingal klik tombol share yang sudah kami sediakan di bawah ini. berikan informasi yang bermanfaat kepada semua orang.

Mau liat atau download source code aplikasi premium bisa disini.
Previous
Next Post »
0 Komentar