Pengetian CWM ( ClockworkMod ) di android

6:55 PM
Pengetian CWM ( ClockworkMod ) di android
Di Posting Oleh : wandi
Kategori : Android



Logo Clockworkmod


Oke sekarang kali ini saya akan membahas mengenai pengetian cwm ( ClockworkMod ) di android . Mungkin buat para opreker opreker android clockworkMod sudah tidak asing lagi ,bahkan cara memanfaatkan fitur fitur udah pada hebat , tetapi kalo kita yang baru mulai nge oprek android belum tau , oleh karena itu mari kita bahas sama sama mengenai apa itu CWM ( ClockworkMod ) di android .

CWM ( ClockworkMod ) seperti hanya mode recovery , tetapi CWM ( ClockworkMod ) ini sudah di mod mode recoverynya tentunya fitur fitur baru pun ada .CWM ( ClockworkMod ) ini memiliki 2 versi yang pertama no-touch dengan cara berpindahnya menggunakan tombol power , tombol volume up , volume down . Ada juga yang kedua adalah touch bisa di sentuh sentuh bisa juga menggunakan tombol power , tombol volume up , volume down .

Baca juga 3 langkah untuk meningkatkan kelancaran HP

Untuk memasuk ke CWM ( ClockworkMod ) biasanya dengan menekan tombol power + tombol volume down secara bersamaan atau juga ada yang menekan tombol power + home secara bersamaan , nah itu biasanya tetapi berbagai merk hp berbeda beda . 

Bro apa sih keuntungannya kita ngeinstal CWM ( ClockworkMod ) ini ?  oke kalo keuntungannya banyak .


  1. Bisa instal custom rom , mungkin bosan dengan tampilan androidnya gitu gitu aja ingin di miripin sama yang lebih bagus .
  2. Nandroid backup , untuk membackup keseluruhan android 
  3. Ngeinstal update.zip
  4. Ngetweaking android 
  5. dkk
Oke mugkin itu dia bahas bahas mengenai CWM ( ClockworkMod ) di android , semoga menambah pengetahuan kawan kawan . Jangan lupa like fans page kami dan juga share artikel ini . Oke sampai jumpa di artikel yang lainnya tentunya yang lebih menarik lagi .

Mau liat atau download source code aplikasi premium bisa disini.
Previous
Next Post »
0 Komentar