Cara menggunakan game hacker

7:34 PM
Cara menggunakan game hacker
Di Posting Oleh : wandi
Kategori : Android

Logo game hacker
Oke karena saya sudah janji di artikel sebelumnya , untuk share cara menggunakan game hacker .  Download dulu game hackernya disini , kalo kalian sudah download apliikasinya kita lanjut ke tutorialnya , gimana ? Oke langsung saja .

1. Download dulu disini aplikasinya , kalo sudah download instal aplikasinya .

2. Jalankan aplikasi ,aplikasi ini membutuhkan root akses sekali lagi kalo kalian gak di root gak akan bisa buka aplikasi ini .

3. Buka game yang akan kalian cheat , misal saya temple run 2

4. Ubah pengaturan seacrh jadi auto ,kalo sudah klik tanda centang


5. Kali ini yang akan saya ubah adalah uang ,uang saya pertama 83


6. Samakan dengan uang yang kalian , kalo saya 83 jadi di carinya 83 , kalo sudah klik tanda search

7. coba ubah uang kawan kawan , bisa di digunakan atau ditambah yang penting nanti nilainya berubah , kalo saya ditambah 183 .

8. buka game hackernya 83 into 183 , klik seacrh .


9. Oke kali ini kita semua akan coba sulap uangnya yang asalnya 183, jadi sesuka hati saya  atau sesuka hati kawan kawan . kali ini 500000 , klik modify . Kenapa saya gak 999999999999999999999999999 karena kali itu sudah mainstream .


10. Nah hasilnya seperti ini


11  . sulap uang berhasil , kalo kawan kawan gimana ? semoga berhasil .

perlu diingat tidak semua game bisa di cheat , seperti game game besar coc , clash royale ,dll

Oke itu dia cara sulap menggunakan game hacker , semoga tutorialnya jelas dan kawan kawan tentunya berhasil . Jangan lupa like fans page kami dan juga share artikel ini . Terimakasih telah membaca tutorial ini . Sampai jumpa  di artikel yang lainnya .

Mau liat atau download source code aplikasi premium bisa disini.
Previous
Next Post »
0 Komentar