Ini dia kode Redeem Free Fire bulan Juli 2020

11:00 AM
Ini dia kode Redeem Free Fire bulan Juli 2020
Di Posting Oleh : wandi
Kategori : Android gadget Informasi

Ini dia kode Redeem Free Fire bulan Juli 2020


Ada kabar gembira untuk para penggemar game battle royale, Free Fire. Belakangan, Garena memutuskan untuk membagikan kode redeem gratis kepada para pemain. Kode redeem tersebut dapat ditukarkan dengan beragam hadiah menarik. Pemain berkesempatan untuk mendapatkan skin senjata Scar Phantom dan Incubator Voucher. Untuk mendapatkan kode tersebut, pemain diharuskan untuk mengikuti (follow) akun Instagram resmi Garena Free Fire Indonesia @freefirebg. Ketika akun Instagram tersebut telah mencapai angka 4 juta followers, pihak Garena berjanji akan mengumumkan kode redeem tersebut.


Meski telah mencapai 4 juta followers, namun hingga saat ini pihak Garena masih belum mengungkap kode redeem yang dijanjikannya. Alhasil, banyak dari pemain yang menerka-nerka kode redeem tersebut. Selain melalui event resmi Free Fire, pemain juga bisa mendapatkan berbagai kode redeem dengan cara menonton video para streamer Free Fire.

Para streamer Free Fire memang dikenal kerap membagi-bagikan kode redeem gratis kepada para subscriber setia mereka. Upaya ini agaknya dilakukan sebagai strategi untuk menggaet subsciber baru.

Kumpulan kode redeem Free Fire

Salah satu streamer yang sering membagi-bagikan kode redeem gratis adalah MFA Ferry Official. Melalui channel YouTube pribadinya, MFA Ferry Official membagikan empat kode redeem yang dapat ditukarkan dengan Katana Kendoka. Adapun kode tersebut terdiri dari:
  • Code 1: PHFG-Q163-PQAZ 
  • Code 2: PEFF-IG45-TY04 
  • Code 3: AP9I-NCSE-812L 
  • Code 4: BOOY-A7QX-MPUI


Selain itu, streamer AlvinGunawan HD juga membagikan kode redeem pada 17 Juli lalu. Meski berisi hadiah acak, namun pemain berkesempatan untuk mendapatkan Bundle BUDI01 Gaming Permanent. 
  • Code 1: PLTX-2B8G-6VLA 
  • Code 2: GQ3H-7BAL-PQIJ 
  • Code 3: HB2J-K3C2-6V8H 
  • Code 4: WXL3-5CGH-0PIQ 
  • Code 5: 6VHG-9BDF-PDF3

Cara menukarkan kode redeem Free Fire

Berikut cara uintuk memakai kode redeem Free Fire :
  1. Buka website Reward FF Garena di https://reward.ff.garena.com/id
  2. Login dengan akun FB kalian
  3. Input Kode Reward FF
  4. Hadiah otomatis akan masuk ke inbox game Free Fire kalian.
Itulah sharing sharing tentang kode redeem semoga bermanfaat.


Mau liat atau download source code aplikasi premium bisa disini.
Previous
Next Post »
0 Komentar