Ini dia kelebihan yotube premium ( worth it banget sih )

2:28 AM
Ini dia kelebihan yotube premium ( worth it banget sih )
Di Posting Oleh : wandi
Kategori : Android Informasi Teknologi

Ini dia kelebihan yotube premium ( worth it banget sih )

YouTube Premium dibawa ke Indonesia bersamaan dengan adanya Youtube Music. Youtube Premium adalah layanan streaming video seperti aplikasi Youtube biasa yang selama ini kita semua kenal. Bedanya, Youtube Premium merupakan layanan berbayar.

Benefitnya adalah adanya konten-konten eksklusif baik dari dalam maupun luar negeri. Pelanggan YouTube juga tak akan mendapati iklan ketika nonton konten yang tayang di Youtube Premium. Kelebihan lainnya dari Youtube Premium yaitu akses donwload agar dapat ditonton secara offline dan juga suport untuk memutar konten di background smartphone mereka.

Baca juga apa itu netflix dan bagaimana cara berlanganan murah ?


1. Bebas iklan

YouTube Premium nonton tanpa iklan


Pengguna bisa menonton konten di Youtube Premium kapan saja dan dimana saja tentunya tanpa iklan. Sebagaimana diketahui, iklan selalu muncul ketika memutar konten di Youtube. Namun pengalaman itu tak akan lagi dirasakan pengguna jika berlangganan Youtube Premium.

Bagi creator di Youtube Premium, sepertinya akan mendapatkan skema pembayaran royality dari Youtube, tidak lagi berdasarkan Google Adsense yang selama ini mereka dapatkan dari Youtube biasa.


2. Putar di background

youtube premium nonton sambil chattingan atau buka aplikasi lain


Youtube Premium memiliki dukungan pemutaran di background. Dukungan ini akan berguna bagi pelanggan yang multi-tasking. Di YouTube Premium, video akan tetap diputar walau sobat sudah keluar dari aplikasi YouTube. Lain halnya dengan di Youtube reguler dimana video akan berhenti terputus ketika aplikasi ditutup.

Baca juga cara hemat kuota ketika nonton netflix


3. Akses offline

Youtube Premium bisa nonton offline


Jutaan konten tersedia di Youtube. Namun tentunya kita tak bisa selalu menontonnya di saat yang sama. Di Youtube Premium, pengguna bisa donwload offline konten yang tersedia. Dukungan ini bisa dimanfaatkan pengguna ketika terhubung ke wifi untuk mengunduh video favorit dan memutarnya di kesempatan lain.


4. Harga Youtube Premium

Youtube Premium tersedia seharga Rp59.000 per bulan. Harga ini sudah termasuk langganan Youtube Music. Selain itu ada juga paket khusus yaitu YouTube Music Family Plan dan YouTube Premium Family Plan, dimana pengguna dapat menambahkan hingga 6 akun. Harganya dibanderol mulai dari Rp75.000 per bulan.

Wah mahal sekali !!!

Tenang kami sedang ada promo yotube premium hanya 18rb terus sobat akan mendapatkan gratis spotify premium, gimana woth it banget kan ? 

YouTube Premium cuma 18rb, terus gratis spotify premium


Cara ordernya gimana ?

Sobat bisa  order melalui whatsapp kami yaitu 088218091501 . 

Itulah kelebihan - kelebihan dari youtube premium ,sekian dan terimakasih telah berkunjung 😁.



Mau liat atau download source code aplikasi premium bisa disini.
Previous
Next Post »
0 Komentar