Apa itu netflix dan bagaimana cara berlangganan murah

7:24 AM
Apa itu netflix dan bagaimana cara berlangganan murah
Di Posting Oleh : wandi
Kategori : Informasi Teknologi tips and trik

Apa itu netflix


Halo kali ini kita akan membahas mengenai netflix nih. netflix itu merupakan penyedia layanan streaming. Pasti tahu lah yang suka nonton film - film korea. lebih lengkapnya kita akan membahas mengenai apa itu netflix dan bagaimana cara berlangganan murah.

Pengertian netflix

Netflix di indonesia ini sangat berkembang pesat sekali karena selalu menghadirkan film - film yang terbaik dengan kualitas beragam mulai dari SD, HD, Ultra HD. Netflix adalah sebuah media layanan penyedia streaming film - film . seperti hanya youtube untuk menonton video di netflix ini memerlukan internet yang memadai agar lancar dalam menonton film. 

Netflix perkantor pusat di california, amerika serikat. Netflix didirikan pada 29 agustus 1997 oleh Marc randolph reed hastings. Awal mula netflix berbisnis dengan berjualan DVD hingga pada 2007 Netflix mulai memperluas bisnis dengan mengenalkan media streaming. Hingga pada tahun 2016 Netflix telah beroperasi lebih dari 190 negara salah satunya indonesia.

Netflix menyediakan berbagai film -film, tetapi tidak hanya itu netflix juga menyediakan acara tv show internasional. Netflix bisa di bulan seperti langganan TV cabel karena meyuguhkan acara tv dan film film Ultra HD. Berbeda dengan youtube sering kali ketika kita ingin menonton youtube sering muncul iklan yang membuat kuota cepat habis, netflix ini tanpa iklan jadi bisa menghemat kuota , bisa dipause, rewind dan forward seperti layaknya menonton DVD.

Baca juga Cara menghemat kuota untuk nonton di netflix 

Berapa harga netflix ?

belangganan netflix murah

Untuk pelanggan indonesia ini adalah daftar paket harga netflix mulai dari yang basic dengan Rp. 109.000, standar harga Rp. 139.000 mendukung kualitas HD, dan yang terakhir paket premium dengan harga Rp. 169.000 mendukung kualitas Ultra HD.

Cara berlangganan murah netflix 

Untuk berlangganan murah netflix dengan memilih paket premium agan akan mendapatkan film - film dan tv internasional dengan harga yang murah yaitu 25K . dengan harga tersebut agan bisa menonton film film kesukaan agan atau yang ingin agan tonton dengan kualitas Ultra HD .

Baca juga Cara berlangganan spotify murah

Bagaimana caranya ???

caranya agan hanya tinggal hubungi saya lewat WA : 088218091501 ( klik link untuk berlangganan) .

Gak percaya 25k bisa dapet netflix premium 1 bulan, hubungi aja saya via wa gan untuk testimoni.

Sekian dan terimakasih.


Mau liat atau download source code aplikasi premium bisa disini.
Previous
Next Post »
0 Komentar