6 Rekomendasi Hp Xiaomi Yang Paling Diminati Saat Ini

12:12 AM
6 Rekomendasi Hp Xiaomi Yang Paling Diminati Saat Ini
Di Posting Oleh : wandi
Kategori : gadget Informasi Teknologi

6 Rekomendasi Hp Xiaomi Yang Paling Diminati Saat Ini - Hingga detik ini brand Xiaomi masih menjadi brand unggulan untuk Smartphone cerdas kalangan menengah ke bawah. Siapa yang tak mengenal Smartphone besutan Xiaomi. Smartphone yang dikenal yang memiliki performa yang canggih, serta ditawarkan dengan harga yang sangat murah dan terjangkau untuk kalangan menengah kebawah dan membuat siapapun pasti ingin memilikinya.

Harga yang murah ini menjadikan Smartphone Xiaomi sebagai pilihan konsumen yang terjangkau baik lewat toko online atau berbagai aplikasi cicilan yang sekarang tersedia di masyarakat.

Brand yang berasal dari negara Tiongkok tersebut memang sukses meraih simpati dari banyak pengguna smartphone. Karena Xiaomi terbukti rajin memproduksi Smartphone berkualitas dengan harga terbaik pula. Berikut ini penjelasan Rekomendasi Hp Xiaomi Yang Paling Diminati Saat Ini.

Baca juga Cara hemat kuota ketika nonton netflix

Sebelum membeli atau memutuskan untuk melakukan kreditsmartphone Xiaomi, Berikut ini 6 Rekomendasi Hp Xiaomi Yang Paling Diminati Saat Ini

1. Xiaomi Redmi Note 7
Harga Smartphone Xiaomi yang satu ini adalah sekitar Rp 1.999.000 Dirilis pada bulan Januari 2019 yang lalu, Smartphone ini memiliki mode hybrid dual SIM Card. Sementara itu kapasitas RAM yang dimiliki smartphone ini 3 GB dengan memori internal sebesar 32 GB. Smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan micro SD yang mendukung penyimpanan hingga 256 GB.

Smartphone Xiaomi ini sudah menggunakan kamera utama dengan resolusi 48 MP dan 5 MP, kamera depan yang memiliki resolusi cukup sebesar yaitu 13 MP dengan memiliki fitur HDR. Dengan dukungan kapasitas baterai Li-Po yang cukup sebesar 4000 mAh, smartphone ini bisa menemani Anda beraktifitas seharian penuh.

Saat dirilis, smartphone ini memiliki sistem operasi android 9.0 pie yang dilengkapi dengan fitur sensor sidik jari. Smartphone Xiaomi ini tersedia dalam berbagai varian warna yang menarik seperti biru, hitam dan twilight gold.

Beli di Shopee

2. Xiaomi Mi A2
Smartphone ini memiliki chipset Qualcomm SDM660 Snapdragon 660. Serta dibekali kapasitas RAM 6 GB dan memori internal yang cukup sebesar 128 GB hingga membuat performanya lebih mantap. Xiaomi Mi A2 ini merupakan jenis Smartphone android one atau android murni yang dijual dengan harga sekitar 2,3 juta rupiah saja.

Smartphone ini memiliki beberapa keunggulan seperti chipset yang cukup kencang, adanya fitur artificial intelligence di bagian kamera, serta daya tahan baterai yang tergolong baik.

Baca juga Cara berlangganan netfli murah

3. Xiaomi Redmi Note 6 Pro

Smartphone Xiaomi Redmi Note 6 Pro ini ditawarkan dengan harga yang cukup murah sekitar 1,7 juta rupiah saja. Dengan kapasitas RAM sebesar 3 GB dan memori internal 32 GB sudah cukup memadai untuk menjadi Smartphone yang bisa menyimpan aneka file penting di dalamnya.

Untuk Dukungan baterai yang dimilikinya smartphone Xiaomi tersebut adalah 4000 mAh yang jenis baterainya non removable. Sedangkan untuk kamera yang digunakannya, hadir dengan kamera belakang ganda yang beresolusi sebesar 20 MP dan 2 MP yang mampu mengambil gambar dengan cukup baik.

4. Xiaomi Mi 8 Lite
Smartphone cerdas yang satu ini memiliki spesifikasi utama berupa layar IPS LCD 1080p dengan lebar layar 6,26 inchi. Kapasitas RAM yang disematkan sendiri adalah sebesar 4/6 GB dan ROM 64/128 GB. Smartphone ini memiliki kapasitas penyimpanan yang cukup memadai sesuai kebutuhan pengguna dengan harga sekitar Rp 2.399.000,-

Untuk sisi kamera, Smartphone ini dibekali dengan pengaturan kamera ganda di bagian belakang. Kemudian terdapat kamera untuk selfie dengan resolusi yang cukup tinggi yaitu sekitar 24 MP. Sedangkan untuk kualitas baterai, Smartphone ini memiliki kapasitas baterai 3350 mAh yang memiliki fitur fast charging.

Smartphone ini tersedia dalam desain dan warna yang cantik dan menarik. Buat anda yang ingin tampil keren smartphone sangat tepat untuk anda miliki serta mampu berkreasi penuh dengan smartphone tersebut.

5. Xiaomi Redmi 7


Memiliki chipset Qualcomm Snapdragon 632 membuat Smartphone ini pun cocok untuk multimedia. Dalam Smartphone ini juga disematkan kapasitas RAM sebesar 3 GB dan memori internal sebesar 64 GB.

Smartphone yang dibanderol dengan harga sekitar Rp.1.599.000,- ini memiliki dua kamera belakang beresolusi 12 MP dan 2 MP. Smartphone ini memiliki kelebihan tersendiri di bagian layar yang cukup luas sehingga membuat penggunanya leluasa dalam menggunakannya. Sedangkan untuk kualitas kamera depannya cukup bagus dengan resolusi 8 MP.

Smartphone ini dibekali dengan baterai non removable sebesar 4000 mAh. Serta sudah dibekali dengan sistem operasi android 9 Pie yang memiliki warna Lunar Red, Eclipse Black, dan Comet Blue. 

Beli di Shopee  

6. Xiaomi Redmi Note 8
Smartphone Redmi Note 8 hadir dengan kamera 48MP dengan 48MP sebagai sensor utamanya, 8MP Ultra Wide Angle Kamera, 2MP lensa makro dan 2MP sebagai depth sensor.

Sementara dibagian depanya Redmi Note 8 dilengkapi dengan fitur Notch Selfie kamera sebesar 13MP yang didukung dengan teknologi AI yang membantu mempercantik hasil foto ketika selfie.

Smartphone Xiaomi Redmi Note 8 ditunggani Snapdragon 665 yang sedikit berbeda dari Redmi Note 7 yang memakai chipset Snapdragon 660. Selain itu, smartphone ini dilengkapi dengan kapasitas baterai yang cukup besar yakni 4000mAh dengan dukungan fast charging 18W melalui port USB type C.

Beli di Shopee

Baca juga Cara berlanganan spotify murah

Banyak Fitur di Banyak Seri Xiaomi


Banyaknya seri yang diluncurkan oleh pihak Xiaomi tentunya bisa melihat sekilas apa saja fitur yang diunggulkan oleh pihak Xiaomi tersebut. Dari hal itulah Anda bisa memilih mana jenis Smartphone cerdas yang sekiranya memiliki performa terbaik dengan kualitas yang handal

Diantaranya adalah fitur sensor sidik jari yang disematkan dalam Smartphone Xiaomi untuk keamanan pengguna. Dengan begitu Anda sudah bisa menonaktifkan fitur tersebut jika memang Anda tak ingin menggunakannya. Sementara itu fitur fast charging dengan kapasitas baterai Xiaomi yang rata-rata cukup besar.

Fitur ini memang cukup membantu karena seperti yang Kita ketahui bahwa penggunaan baterai pada smartphone diketahui sangatlah boros. Selamat memilih


Jika ada pertanyaan maupun kritikan silahkan tulis di komentar, like dan share kalian sangat kami tunggu caranya tingal klik tombol share yang sudah kami sediakan di bawah ini. berikan informasi yang bermanfaat kepada semua orang.

Mau liat atau download source code aplikasi premium bisa disini.
Previous
Next Post »
0 Komentar