Spesifikasi, Harga dan Fitur Oppo A92 lengkap yang memikat hati penggunanya

1:28 AM
Spesifikasi, Harga dan Fitur Oppo A92 lengkap yang memikat hati penggunanya
Di Posting Oleh : wandi
Kategori : gadget Informasi Teknologi

Pada kesempatan kali ini Admin mengucapkan termikasih banyak kepada kalian yang selalu mensupport blog kami ini, tidak lupa juga admin mengingatkan kepada kalian untuk selalu menjaga kesehatan apalagi sekarang sedang terjadi Pandemic Covid 19 dan kalian pun harus berdiam diri di dalam rumah untuk mencegah penyebaran Virus Corona ini.


Spesifikasi, Harga, dan fitur Oppo A92


Situasi pandemi, tak menjadi halangan bagi Oppo buktinya Oppo kembali merilis ponsel barunya yaitu Oppo A92 di Indonesia. Perangkat itu pun hadir secara online melalui e-commerce. Namun, kehadirannya tetap menarik perhatian berkat sederet keunggulan yang dibawa Oppo A92.

Beragam spesifikasi unggul ditawarkan Oppo, mulai dari desain secara fisik, hingga sistem operasi yang dijalankan. Bagi Anda yang penasaran, silahkan simak aja ulasan berikut mengenai keunggulan Oppo A92 :


1. Camera 


Kamera jadi ‘point’ penting bagi Oppo A92. Oppo mengemas ponsel Mid-range ini dengan Quad Camera berbentuk ‘V’ sebagai standar baru kamera smartphone.

Keempatnya tersusun atas 48 MP lensa utama, 8 MP lensa Ultra-wide, 2 MP Kamera Makro dan 2 MP Sensor Kedalaman. Hal ini juga yang membedakan A92 dengan pendahulunya, Oppo A9 2020.

Baca juga berapa sih harga sony xperia z1 yang punya kamera 20 MP

2. Baterai yang awet dan besar

Oppo menyematkan baterai besar berkapasitas 5000mAh dengan dukungan 18W Fast Charging. Hanya butuh waktu sekitar 40 menit untuk mengisi dari nol sampai 50 persen. Namun, daya tahannya diklaim bisa sampai seharian dengan catatan pemakaian yang wajar.

3. Kapasitas Memory Internal dan RAM

A92 membawa peningkatan ruang penyimpanan dari sebelumnya, baik RAM ataupun memori internal. Tertanam RAM 8GB serta penyimpanan internal 128GB pada A92.

4. Sistem Operasi

Pertama kalinya di seri-A, perangkat Oppo menjalankan sistem operasi terbaru, yakni Android 10 dengan User Interface Oppo (Color OS 7.1).

Dengan begitu, Oppo A92 mendukung fitur kekinian, seperti Dark Mode yang belakangan ini populer. Terlebih, fitur keren layaknya berlangganan YouTube Music. Sehingga, pengguna Oppo A92 tetap bisa memutar musik ataupun video meski perangkat dalam keadaan terkunci.

Baca juga Cara mendapatkan GTA V secara gratis

5. Support Finget Print

Untuk pertama kalinya, Oppo menyematkan Set Finger Print Unlock bersamaan dengan tombol daya. Konsep ini diklaim lebih cepat ketimbang set Finger Print biasa.

6. Desain Menawan

Dirilis secara online, Oppo A92 tampil memukau. Ini berkat desain belakang yang mulus tanpa ada ornamen lain, selain padu-padan warna. Bodi belakang terlihat berkilau dengan gradasi warna putih kebiruan bernama ‘Shining White’ dan hitam solid khusus varian warna ‘Shining Black’. Sementara, di bagian depan A92 mengemas panel layar IPS 6,5 inci berbekal proteksi Corning Gorilla Glass 3. Oppo A92 memiliki resolusi Full HD Plus 2.400 x 1080 dengan aspect ratio 20:9.

Harga

Dengan beragam fitur - fitur yang dimiliki Oppo A92 yang aduhai ini dan spesifikasi yang bagus ini Oppo A92 di bantro dengan harga kisaran dari 4JT an .

Akhir kata

Itulah bahas bahas mengenai spesifikasi dan harga dari Oppo A92. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa di artikel yang lainnya.



Mau liat atau download source code aplikasi premium bisa disini.
Previous
Next Post »
0 Komentar